Goyang Zaskia Akan Jadi Gotik 2

Written By bopuluh on Minggu, 06 Oktober 2013 | 04.14

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA

Penyanyi dangdut Surkianih alias Zaskia Shinta atau Zaskia Goyang Itik (Gotik) berbicara dalam jumpa pers terkait pemberitaan miring tentang pria yang melamarnya, Hendrianto bin Hermanto alias Vicky Prasetyo, di kantor label rekaman Nagaswara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013) malam. Pada kesempatan itu Zaskia mengatakan bahwa ia telah memutuskan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak setelah terungkap bahwa pria tersebut ketika melamarnya masih berstatus suami wanita lain.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Goyang sejumlah penyanyi dangdut akan diperbaru. Direncanakan, goyang mereka akan ditampilkan dalam tayangan televisi Goyang Cinta 22, Sabtu dua minggu mendatang, 19 Oktober 2013.

"Semua penyanyi dangdut akan mengeluarkan goyangannya, versi upgrade, seperti Goyang Itik versi 2," terang Endang Mayawati, Programming & Production Director MNCTV, dalam jumpa pers perayaan ulang tahun ke-22 stasiun televisi tersebut, di fX Plaza, Jakarta, Jumat lalu (4/10/2013).

Para pedangdut lain yang akan dihadirkan dengan goyang yang diperbaru adalah Inul Daratista, Uut Permata Sari, dan Trio Macan. Selain mereka, akan ditampilkan pula sejumlah penyanyi dangdut "tanpa goyang", seperti Iis Dahlia, Ira Swara, dan Ayu Ting Ting.

Acara tersebut akan dilangsungkan selama tiga jam mulai pukul 21.00 WIB. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Goyang Zaskia Akan Jadi Gotik 2

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/10/goyang-zaskia-akan-jadi-gotik-2.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Goyang Zaskia Akan Jadi Gotik 2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Goyang Zaskia Akan Jadi Gotik 2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger