Hujan Deras, Nissan X-Trail Tertimpa Tiang Listrik

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 04.14


JAKARTA, KOMPAS.com -Akibat hujan deras yang mengguyur Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013) siang, sebuah tiang listrik tumbang di Jalan Raya Kebagusan dan menimpa satu unit mobil Nissan X-Trail yang sedang melintas di kawasan tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sobari (40), pengemudi mobil jenis SUV berwarna hitam dengan nomor polisi B 1350 EFB tersebut, selamat dan tidak mengalami luka sedikit pun. Tiang listrik yang roboh menimpa bagian atap mobil bagian belakang.

Sobari mengaku tidak menyadari saat mobil yang dikemudikannya tertimpa tiang listrik. "Kirain tadi awalnya ditabrak dari belakang," kata Sobari di lokasi kejadian, Jumat sore.

Menurutnya, mobil tersebut bukan mobil pribadinya, melainkan milik kantornya. Sobari bekerja di sebuah perusahaan swasta yang beralamat di Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Saat kejadian, Sobari mengaku situasi lalu lintas di jalan tersebut lancar. Saat itu, dia mengaku hendak menuju ke kawasan Lenteng Agung. "Ada tugas jemput orang di Lenteng Agung," ungkapnya.

Sementara itu, saat berita ini diturunkan, petugas PLN sedang berusaha memindahkan tiang listrik yang roboh tersebut. Sejumlah warga turut membantu dan berusaha memindahkan mobil  tersebut agar   tidak menghalangi jalan.

Demi keamanan, untuk sementara aliran listrik di sekitar lokasi kejadian dipadamkan.

Editor : Eko Hendrawan Sofyan


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Deras, Nissan X-Trail Tertimpa Tiang Listrik

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/10/hujan-deras-nissan-x-trail-tertimpa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Deras, Nissan X-Trail Tertimpa Tiang Listrik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Deras, Nissan X-Trail Tertimpa Tiang Listrik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger