Mobil Murah Daihatsu Tampil Lebih Modis di IIMS

Written By bopuluh on Minggu, 22 September 2013 | 04.14

Jakarta, KompasOtomotif - Daihatsu Indonesia sepertinya tak mau kehilangan momentum memanfaatkan ajang IIMS untuk unjuk kebolehan. Kali ini, menampilkan tiga pilihan pengembangan Ayla, produk LCGC pertama di Indonesia dengan tampilan lebih modis.

"Kami mau membuktikan kalau Ayla bisa dibuat macem-macem sesuai keinginan konsumen," celoteh Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Kemayoran, Jakarta, hari ini (22/9/2013).

Balap
Daihatsu menampilkan tiga konsep pengembangan Ayla yang dipamerkan bersamaan dalam satu pojok stan pameran bertajuk "Ayla World". Pertama Ayla Grand Touring (GT) menampilkan konsep sporty gaya balap. Tampilan mobil murah ini terlihat lebih segar dengan desain lampu depan baru.

Paket Aerokit lengkap teraplikasi pada tampilan eksterior Ayla, ditopang dengan pelek lebar khas mobil balap. Kesan sporty makin kental berkat beberapa tambahan aksen, seperti air dam lebar, kap mesin dengan sepasang lubang udara, sayap belakang serat karbon, dan over fender lebar.

Crossover
Kedua, Ayla X-track yang ditampilkan dengan modifikasi bergaya crossover. Beberapa ubahannya juga terkonsentrasi pada bagian kaki-kaki sehingga terlihat lebih kekar. Ground clearance-nya lebih tinggi dari ukuran standar.

Tampilannya juga terlihat lebih modis dengan daytime running light (DRL) pada bemper depan, roof rail, over side body moulding, dan side skid plate khas crossover.

Luxury
Konsep ketiga, Ayla Luxury. Model ketiga ini yang paling mirip dengan model yang ada saat ini. Hanya penambahan kecil di beberapa bagian seperi aksen krom pada bemper yang dipadu DRL, dan jendela. Pelek juga dipilih desain elegan dengan sentuhan aksen kayu di bagian interior.

"Kami mau tahu, konsumen menginginkan seperti apa Ayla di masa mendatang. Kalau ada yang baik, akan dipertimbangkan untuk diproduksi," tutup Amelia.

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Murah Daihatsu Tampil Lebih Modis di IIMS

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/09/mobil-murah-daihatsu-tampil-lebih-modis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Murah Daihatsu Tampil Lebih Modis di IIMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Murah Daihatsu Tampil Lebih Modis di IIMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger