Jenazah Camara Dishalatkan

Written By bopuluh on Minggu, 28 Juli 2013 | 04.14

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemain Pelita Bandung Raya (PBR) menyalatkan jenazah rekan satu tim mereka, penyerang asal Mali, Afrika, Sekou Camara, di rumah duka Boromeus, Jalan Suryakencana, Bandung, Jawa Barat, Minggu, (28/7/2013).

Prosesi shalat jenazah dipimpin asistan pelatih PBR, Mustaqim, yang mengaku tidak menyangka atas kepergian penyerang yang sedang naik daun tersebut. "Ya, ini kehendak Allah. Ini takdir. Kalau sudah waktunya, ya terjadilah," ucap Mustaqim.

Salah satu rekan almarhum, Marwan Sayedeh mengaku kaget atas kepergian Camara. "Ya, kaget, tidak menyangka. Camara meninggal pada bulan suci, bulan penuh rahmat. Semoga diterima disisi-Nya. Kami yakin, kami akan bertemu lagi dengan Camara di akhirat, di surga di sana," kata Marwan.

Rencananya, Senin (29/7/2013), jenazah akan diterbangkan ke Mali, Afrika. "Sementara jenazah akan disimpan dulu di sini, menunggu kedatangan pihak keluarga dan rekan-rekannya," kata sekretaris tim PBR, Agus Roni.

Camara meninggal dunia saat sesi latihan di Lapangan Siliwangi, Bandung, karena serangan jantung, Sabtu (27/7/2013). Pemain berusia 27 tahun itu sempat kolaps dan nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Camara baru bergabung dengan PBR pada Mei 2013. Sebelumnya, dia bermain untuk PSAP Sigli pada 2011-2012, dan Persiwa Wamena pada awal 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jenazah Camara Dishalatkan

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/07/jenazah-camara-dishalatkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jenazah Camara Dishalatkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jenazah Camara Dishalatkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger