Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

Written By bopuluh on Rabu, 08 Mei 2013 | 04.14

Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

Penulis : Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana | Rabu, 8 Mei 2013 | 18:06 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Drama baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung , Rabu(8/5/2013) berlangsung sengit. Pada pukul 17.40 WIB terdengar suara ledakan cukup keras di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi soal asal suara ledakan tersebut.  Sementara itu,tiga tersangka penembakan diduga teroris yang belum ditangkap itu melakukan perlawanan sengit meski telah menjelang Maghrib.

Diberitakan sebelumnya, mmpat orang terduga teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung , Rabu(8/5/2013). Ternyata merupakan jaringan teroris yang tertangkap di Kebumen, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolda Jabar Ricko Amelza Dahniel saat ditemui di lokasi. "Empat orang ini adalah jaringan Jawa Tengah yang tertangkap di Kebumen," paparnya.

Ia pun membantah jika empat orang teroris yang salah satunya telah tertangkap tanpa terluka ini adalah jaringan pembela etnis Rohingya Myanmar yang beberapa waktu lalu berencana mengebom kedutaan Myanmar. "Tidak ada hubungannya dengan Myanmar," tegasnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/05/terdengar-ledakan-di-lokasi-baku-tembak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger