Tabrak Tukang Ojek, Truk Dibakar Massa

Written By bopuluh on Sabtu, 02 Maret 2013 | 03.14

Kecelakaan

Tabrak Tukang Ojek, Truk Dibakar Massa

Penulis : Adi Sucipto | Sabtu, 2 Maret 2013 | 17:52 WIB

TUBAN, KOMPAS.com -- Truk tronton bernomor polisi B-9190-YAZ yang dikemudikan Sumanri dibakar massa setelah menabrak tukang ojek di Desa Telogowaru, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (2/3/2013) sekitar pukul 12.00. Truk bermuatan tanah liat untuk bahan baku semen milik PT Semen Gresik menyebabkan Hadi tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu berawal saat Hadi mengantar penumpangnya, Alif, menuju kargo PT Semen Gresik. Saat hendak belok ke kanan, truk oleng ke kanan menyenggol sepeda motor yang dikemudikan Hadi. Sepeda motor itu pun terjatuh, Hadi terlindas truk lalu terseret sejauh 30 meter. Ia meninggal di lokasi kejadian. Sementara Alif yang terpental mengalami luka berat. Kedua korban dibawa ke RSUD Dr Koesma, Tuban.

Warga di sekitar lokasi kejadian tersulut emosinya dan langsung membakar truk tersebut. Tiga mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api padam setengah jam kemudian.

Sebanyak 100 personel polisi juga dikerahkan untuk mengantisipasi tindakan warga. Kepala Polres Tuban, Ajun Komisaris Awang Joko Rumitro mengatakan, supir truk  sudah diamankan di Polres Tuban.

Akibat kejadian itu jalur dari arah dan menuju kargo PT Semen Gresik macet. Aktivitas bongkar-muat semen juga terhambat.

Sehari sebelumnya, sepeda motor roda tiga yang dikemudikan Herry Cahyono juga dibakar massa dan dilemparkan ke sungai di Jalan Panglima Sudirman. Pemicunya kendaraan bermuatan keramik itu menabrak pedagang krupuk, Slamet, dan seorang pelajar SMK Taruna Jaya Prawira Tuban, Indra Lesmana. Indra tewas di lokasi kejadian.

Herry yang sempat kabur karena takut diamuk massa sudah diamankan polisi. Ia menjalani pemeriksaan di Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Tuban.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tabrak Tukang Ojek, Truk Dibakar Massa

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/03/tabrak-tukang-ojek-truk-dibakar-massa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tabrak Tukang Ojek, Truk Dibakar Massa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tabrak Tukang Ojek, Truk Dibakar Massa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger