Tiga Pemuda Tertangkap Pesta Sabu di Kamar Kos

Written By bopuluh on Kamis, 24 Januari 2013 | 03.14

MAJENE, KOMPAS.com -- Tiga pemuda yang tengah pesta sabu di sebuah kamar kos di lingkungan Garoggo, Kelurahan Baru, Kecamatan Banggae, Majene, Sulawesi Barat, ditangkap petugas Unit Satuan Narkotika Polres Majene, Kamis (24/1/2013).

Dari tangan ketiga tersangka, petugas menyita sejumlah peralatan isap seperti bong, korek gas, pipa sedot dan dan belasan plastik kosong yang diduga bekas pembungkus sabu.

Tiga pemuda yang ditangkap itu, antara lain Iqbal, warga Pinrang, Sulawesi selatan, dan Aswan serta Jufriadi, keduanya warga Somba, Kecamatan Pamboang, Majene.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, penangkapan tiga pemuda "nyabu" itu berdasarkan laporan warga yang resah rumah kos-kosan kerap dijadikan lokasi pesta sabu. Polisi kemudian menindalanjuti laporan warga dengan mendatangi rumah kos dimaksud. Ternyata benar, polisi mendapati tiga pemuda tengah pesta sabu di dalam kamar kos.

"Kami perlu beberapa hari menyelidiki dan memastikan, sebelum akhirnya menangkap petiganya tengah berpesta barang haram. Kami sedang menyelidiki asal-usul barang tersebut, termasuk pemasoknya," ujar Kaurbin Ops Satnarkoba Majene, Ipda Nur Parape, Kamis.

Saat penangkapan, para pelaku sempat berusaha membuang dan menyembunyikan barang bukti. Namun polisi yang sigap dengan mudah menemukan barang bukti berupa alat isap, korek gas, bong dan alat isap sabu lainnya.

Salah seorang tersangka mengaku barang haram yang ditemukan petugas polisi itu diperoleh dari salah seorang pemasok. Transaksi jual beli sabu dilakukan di dalam mobil milik Iqbal, salah satu tersangka.

Ketiga pemuda "nyabu" itu digelandang ke Mapolres Majene untuk diperiksa intensif di ruang Satuan Narkotika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiga Pemuda Tertangkap Pesta Sabu di Kamar Kos

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/01/tiga-pemuda-tertangkap-pesta-sabu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiga Pemuda Tertangkap Pesta Sabu di Kamar Kos

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiga Pemuda Tertangkap Pesta Sabu di Kamar Kos

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger