Bamsat: Ruhut seperti Preman Pasar

Written By bopuluh on Rabu, 02 Oktober 2013 | 04.14


JAKARTA, KOMPAS.com - Ancaman politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul kepada para anggota Komisi III DPR bagai senjata makan tua. Mereka justru mengancam melaporkan balik Ruhut.

"Bongkar saja. Siapa takut? Kalau asal ngomong tanpa bukti kan tinggal kita laporkan saja ke pihak berwajib," ujar anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Menurut Bambang, saat ini sudah tidak ada lagi manfaatnya jika Ruhut mengancam. Pasalnya, tingkat resistensi terhadap Ruhut sudah terlanjur tinggi, baik di Komisi III maupun di mata publik.

"Hari gini masih pakai ancam-ancaman segala. Seperti preman pasar saja," tutur Bambang.

Ancaman Ruhut

Setelah pelantikannya sebagai Ketua Komisi III ditunda akibat banyak penolakan, Ruhut kembali beraksi. Ruhut mengancam akan membuka aib dari anggota-anggota Komisi III DPR. "Yang makin kencang sikat gue, maaf aja. Beberapa orang yang ganjal aku, isi perutnya aku dapat semua," ancam Ruhut, Rabu (2/10/2013).

Ruhut menyatakan dirinya adalah politisi yang bersih. Dia pun mengungkit kembali pujian Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad yang menuturkan Ruhut sebagai politisi bersih. Ruhut menyatakan dia tak akan gentar melawan aksi penolakan itu.

Dia juga mengungkapkan Fraksi Partai Demokrat tetap mengusung namanya meski lobi yang dilakukan ke fraksi lain tak menemukan titik temu. Fraksi Partai Demokrat, kata Ruhut, juga akan menolak usulan voting atau pemungutan suara.

"Itu namanya penghinaan pada partai kami, posisi itu kan sudah menjadi jatah kami. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Ruhut.

Editor : Hindra Liauw


Anda sedang membaca artikel tentang

Bamsat: Ruhut seperti Preman Pasar

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/10/bamsat-ruhut-seperti-preman-pasar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bamsat: Ruhut seperti Preman Pasar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bamsat: Ruhut seperti Preman Pasar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger