Fitur Pintar Pioneer Untuk Penggila "Gadget"

Written By bopuluh on Minggu, 22 September 2013 | 04.14

Jakarta, KompasOtomotif - Pioneer Electronics terus merangkul konsumen ponsel berbasih iOS dan android, yang punya keinginan selalu terhubung di manapun, meski di mobil. Caranya bisa menggunakan kabel atau wireless yang sesuai dengan Operating System (OS) ponsel yang dipakai. Hal tersebut merupakan komitmen dengan integrasi dari hubungan smartphone dengan jalur produk elektronik konsumen untuk memberikan konsumen pengalaman smartphone secara personal, setiap saat dan di mana saja.

Hubungannya dengan mobil, Pioneer Car Electronics Division mengedepankan konsep "mobil yang terhubung", guna meningkatkan integrasi dari hiburan dan konektivitas di dalam mobil. Pioneer menawarkan opsi lebih untuk konektivitas ponsel pintar berbasis iOS dan android.

AppRadio
Beberapa konsep yang diusung Pioneer pada IIMS 2013 antara lain mutimedia receiver. Mode AppRadio yang merupakan versi lanjutan dari Advanced App Mode. Menyediakan konektivitas di dalam mobil untuk berbagai ponsel pintar lewat Multimedia receiver. Fungsinya menyajikan kemampuan akses dan mengontrol ratusan aplikasi ponsel pintar yang kompatibel secara langsung pada tampilan head unit tipe layar sentuh.

Ada juga iPhone 5 dan Android Connectiviity yang mampu menciptakan dua solusi berbeda untuk menigkatkan konektivitas antara iPhone5 dan 5 model Multimedia receiver Pioneer. Bisa diinstal lewat konektivitas kit CD-IH202 (Apple),CD-IV202AV (Apple) dan CD-AH202 (Android), dalam konjungsi dengan aksesories yang sesuai ponsel pintar. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna ponsel pintar memiliki kemampuan untuk mengakses dan mengkontrol pilihan aplikasi di head unit touch screen.

Pengembangan
Selain itu diperkenalkan pula AppRadio Development Center (www.appradiodev.com). Gunanya membantu pertumbuhan pustaka AppRadio, proses perkembangan yang cepat, dan aplikasi pihak ketiga dengan menyediakan perangkat untuk integrasi dengan aplikasi yang sesuai dengan platform AppRadio. Meliputi software development kit, technical support, dan sumber tambahan untuk menemukan semua informasi yang berhubungan dari single central resource portal.

Terakhir adalah Latest Applications. Daftar panjang aplikasi kompatibel yang tersedia pada platform AppRadio. Aplikasi baru akan secara resmi ditambahkan termasuk CommuteWX®, Glympse® dan Maxthon® Cloud Web Browser, tersedia untuk iOS dan Android operating systems.

Editor : Aris F. Harvenda


Anda sedang membaca artikel tentang

Fitur Pintar Pioneer Untuk Penggila "Gadget"

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/09/fitur-pintar-pioneer-untuk-penggila.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fitur Pintar Pioneer Untuk Penggila "Gadget"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fitur Pintar Pioneer Untuk Penggila "Gadget"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger