Undian Kios Pasar Blok G di Kantor Wali Kota Jakpus

Written By bopuluh on Minggu, 18 Agustus 2013 | 04.14

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir 600 pedagang dipastikan akan memperoleh kios di Pasar Blok G Tanah Abang. Pengundian kios untuk para pedagang yang lolos verifikasi itu akan dilakukan mulai Senin (19/8/2013) besok di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah mengatakan, pengundian kios di kantor wali kota itu atas permintaan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, dan Perdagangan DKI Jakarta Ratnaningsih. Pengundian itu akan dilakukan Ruang Pola, kantor Wali Kota Jakarta Pusat, pada Senin hingga Rabu (21/8/2013).

Kepala Suku DInas Koperasi, UMKM, dan Perdagang Jakarta Pusat Slamet Widodo, Jumat (16/8/2013) mengatakan, awalnya pengundian akan dilaksanakan di lantai 4 kantor PD Pasar Jaya Blok G Pasar Tanah Abang. Berbarengan dengan pengundian, akan dilakukan juga proses verifikasi tahap kedua.

Untuk kenyamanan proses, pihak penyelenggara bersama PD Pasar Jaya tengah mencari lokasi yang berbeda untuk tempat verifikasi lanjutan.

"Kami sedang mencari lokasi. Ada kemungkinan di sekitar sini. Mungkin di Darul Aitam, samping Thamrin City," ujar Slamet.

"Kalau enggak bisa, di kantor Kecamatan Tanah Abang. Kalau enggak dapat, di kantor wali kota. Tapi ini yang sedang dijajaki, mudah-mudahan sore ini sudah ketemu," ujar dia.

Sementara ini, sebanyak 593 pedagang telah terverifikasi dan terseleksi. Mereka inilah yang diperbolehkan mengikuti undian.

Editor : Laksono Hari Wiwoho

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Anda sedang membaca artikel tentang

Undian Kios Pasar Blok G di Kantor Wali Kota Jakpus

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/08/undian-kios-pasar-blok-g-di-kantor-wali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Undian Kios Pasar Blok G di Kantor Wali Kota Jakpus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Undian Kios Pasar Blok G di Kantor Wali Kota Jakpus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger