Marcelo: Madrid Tak Perlu Motivasi

Written By bopuluh on Kamis, 08 Agustus 2013 | 04.14

KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Marcelo, yang mencetak gol pembuka ketika Los Blancos mengalahkan Chelsea 3-1 di final International Champions Cup di Sun Life Stadium, Miami Gardes, Rabu (7/8/2013) waktu setempat atau Kamis (8/8) WIB, mengatakan bahwa mereka tak perlu motivasi tambahan untuk mengangkat trofi.

Pemain asal Brasil tersebut mengawali kesuksesan Los Blancos, untuk menambah trofi International Champions Cup di daftar juara mereka, ketika mencetak gol di menit ke-15. Meskipun lawan sempat menyamakan kedudukan di menit ke-17 melalui gol Ramires, tetapi Madrid kembali memimpin lewat dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-31 dan 57, untuk menaklukkan tim dari mantan pelatih mereka.

"Kami tak memperlihat motivasi tambahan karena kami bermain melawan sebuah tim yang dilatih Jose Mourinho. Sebaliknya, kami melakukannya karena itulah apa yang kami lakukan dan kami inginkan untuk memenangi turnamen," ujar Marcelo.

"Merupakan sebuah langkah bagus dalam menutup kompetisi. Kami bermain bagus dan itulah alasan lain untuk merasa puas, tak masalah siapa lawan dan duduk di bangku cadangan," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marcelo: Madrid Tak Perlu Motivasi

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/08/marcelo-madrid-tak-perlu-motivasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marcelo: Madrid Tak Perlu Motivasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marcelo: Madrid Tak Perlu Motivasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger