Wilshere Kepincut dengan Budaya Indonesia

Written By bopuluh on Jumat, 12 Juli 2013 | 04.14

KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Pemain Arsenal, Jack Wilshere saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Juli mendatang.
JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku terkesan dengan fans dan budaya di Indonesia. Demikian disampaikan Wilshere dalam jumpa pers yang digelar di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2014) sore.

The Gunners sedikit banyak mengetahui budaya Indonesia. Pasalnya, Meriam London pernah bermain gamelan, bermain sepak takraw, dan mengenakan batik. Bahkan saat mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Wilshere mendapatkan hadiah blangkon sebagai cendera mata.

"Yang menarik budaya dan fans tentunya. Seperti aku bilang tadi banyak followers di Indonesia. Aku tahu itu berarti banyak saat kami datang," jelas Wilshere.

Gelandang asal Inggris itu cukup banyak mengetahui Indonesia dari followers di akun Twitternya. "Aku memiliki banyak followers dari Indonesia. Jadi bukan hanya aku saja yang senang di sini tapi pemain lain juga," tutur Wilshere.

"Kami tahu, Anda (fans) bangun di tengah malam menyaksikan pertandingan Liga Champions. Kami berharap bisa melihat Anda Minggu nanti," lanjutnya.

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wilshere Kepincut dengan Budaya Indonesia

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/07/wilshere-kepincut-dengan-budaya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wilshere Kepincut dengan Budaya Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wilshere Kepincut dengan Budaya Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger