Ivanovic Cs Latih 45 Bocah Indonesia

Written By bopuluh on Rabu, 24 Juli 2013 | 04.15


JAKARTA, KOMPAS.com - Empat pemain Chelsea yakni Branislav Ivanovic, Ramires, Lucas Piazon, dan Nathaniel Chalobah, memberikan pelatihan bola bagi 45 anak di lapangan hoki, Senayan, Rabu (24/7/2013).

Setiap kelompok anak yang berusia 9-12 tahun ini diajari secara bergantian oleh Ramires, Piazon, Chalobah, dan Ivanovic. Masing-masing pemain mengajari anak-anak baik putra maupun putri dasar-dasar bermain sepak bola. Di antaranya, menggiring bola dan cara melewati pemain lawan.

Setelah masing-masing pemain mengajari anak-anak, mereka kemudian membubuhkan tanda tangan di kaus anak-anak.

Sebelum empat pemain The Blues tiba di lapangan hoki, anak-anak ini sudah mendapatkan pelatihan dari staf Chelsea. Suasana latihan cukup ceria. Hal itu terlihat ketika pelatih berseru Petr Cech, maka anak-anak harus bergaya seperti kiper.

Coaching clinik ini merupakan bagian dari serangkaian sesi yang diadakan di Jakarta dalam kemitraan Samsung dengan Chelsea.

"Kami ingin menyebarkan semangat sportivitas menyambut kedangan Chelsea di Indonesia. Hari ini, Samsung telah mengundang 45 orang anak-anak Indonesia untuk diberi pelatihan oleh pelatih-pelatih dari Chelsea dan beberapa pemain inti Chelsea," jelas Managing Director PT Samsung Electronic Indonesia, Yoo-Young Kim, kepada Kompas.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ivanovic Cs Latih 45 Bocah Indonesia

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/07/ivanovic-cs-latih-45-bocah-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ivanovic Cs Latih 45 Bocah Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ivanovic Cs Latih 45 Bocah Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger