Empat Pemain Arsenal Batal ke Indonesia

Written By bopuluh on Kamis, 11 Juli 2013 | 04.14

JAKARTA, KOMPAS.com - Arsenal dipastikan tidak akan membawa empat pemain andalannya, yakni Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal dan Yaya Sanogo, dalam lawatannya ke Indonesia untuk menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013). Kepastian tersebut disampaikan Direktur M-Pro, Wahyu Prasetya, selaku promotor Arsenal Asia Tour 2013 di Indonesia.

Meski begitu, Wahyu mengatakan, selain keempat pemain tersebut, bintang The Gunners lainnya, seperti Theo Walcott, Lukas Podolski dan Mikel Arteta tetap diboyong ke Jakarta.

Wahyu mengungkapkan, Vermaelen tidak diikutsertakan ke dalam skuad tur Asia karena masih menjalani proses penyembuhan cedera punggung yang dialaminya saat membela Belgia pada Mei lalu. Sementara, Carzorla dan Monreal masih harus mendapatkan liburan ekstra setelah tampil di Piala Konfederasi 2013. Pun halnya dengan Yaya yang baru tampil membela Perancis di Piala Dunia U-20.

"Jadi selain empat pemain yang absen tersebut, Arsenal dipastikan akan tetap membawa pemain-pemain inti lainnya ke Jakarta untuk menghadapi Indonesia Dream Team," ungkap Wahyu kepada Kompas.com di Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Arsenal dijadwalkan tiba di Tanah Air dan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013) siang. Setelah itu, keesokan harinya, Theo Walcott dan kawan-kawan akan menjalani sejumlah rangkaian acara seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum, sebelum melakoni pertandingan pada Minggu (14/7/2013).

Wahyu mengaku optimisitis rangkaian acara tersebut akan berlangsung dengan baik. Pasalnya, ia menilai, sejauh ini komunikasi antara promotor dengan pihak The Gunners cukup positif untuk mempersiapkan penyelenggaraan pertandingan uji coba tersebut.

"Jadi, tidak ada permintaan aneh-aneh. Rombongan mereka hanya meminta kami untuk mengecek lapangan dan hotel untuk menginap seperti tim-tim lainnya yang sudah berkunjung ke sini," ujar Wahyu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Pemain Arsenal Batal ke Indonesia

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/07/empat-pemain-arsenal-batal-ke-indonesia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Pemain Arsenal Batal ke Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Pemain Arsenal Batal ke Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger