Boaz Bawa Persipura Libas Persija

Written By bopuluh on Selasa, 02 April 2013 | 04.14

JAKARTA, KOMPAS.com - Persipura Jayapura semakin kokoh di puncak klasemen sementara Indonesia super League (ISL) usai mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (2/4/2013). Gol semata wayang skuad Mutiara Hitam ditorehkan Boaz Salossa.

Gol tersebut ditorehkan Boaz empat menit sebelum turun minum setelah Persipura mendapat hadiah penalti karena pemain belakang Persija melakukan handsball di kotak terlarang. Sepakan kaki kiri Boaz dari titik 12 pas, sukses mengecoh kiper Persija, Galih Sudaryono.

Pada babak kedua, Persipura kembali mendapatkan peluang dari Patrich wanggai. Namun, meski sudah tanpa kawalan bek lawan, tendangan mantan bomber Persidafon Dafonsoro itu belum tepat sasaran. Skor 1-0 pun berakhir hingga laga usai.

Dengan raihan tiga angka ini, Persipura bercokol di peringkat pertama klasemen ISL dengan poin 31, unggul empat angka dari Arema Indonesia di peringkat kedua. Di partai selanjutnya, Boaz dan kawan-kawan akan menghadapi Pelita Bandung Raya, 14 April mendatang.

Sementara, bagi Persija hasil ini semakin membuat posisinya terpuruk di peringkat 17 dengan poin delapan dari total 13 pertandingan. Skuad Macan Kemayoran pun belum pernah meraih poin di lima laga terakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Boaz Bawa Persipura Libas Persija

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/04/boaz-bawa-persipura-libas-persija.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Boaz Bawa Persipura Libas Persija

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Boaz Bawa Persipura Libas Persija

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger