Bayern Bakal Ubrak-abrik Si Nyonya Besar

Written By bopuluh on Selasa, 02 April 2013 | 04.14

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bek Bayern Muenchen, Philipp Lahm, mengaku yakin timnya bisa membongkar pertahanan Juventus yang dikenal solid saat bertemu tim berjuluk Si Nyonya Besar pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa atau Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.

"Juventus membuat kami terkesan. Mereka mendominasi Serie-A dan bukan pekerjaan mudah mengalahkan mereka. Mereka merupakan tim tipikil Italia, dengan organisasi permainan yang baik dan kemampuan individu yang bagus," kata Lahm kepada TZ.

"Namun, kami sadar dengan kapabilitas kami. Kami yakin bisa membongkar setiap pertahanan. Kami memiliki beberapa pemaion luar biasa dan kemenangan besar atas Hamburg SV menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya. Juventus adalah tim yang bagus. Mereka sangat kuat di belakang. Mereka bukan tim yang mudah dihadapai, tetapi kami ingin mengalahkan mereka," sambungnya.

Juve memang memiliki pertahanan yang sangat solid. Tim besutan Antonio Conte tersebut baru kebobolan 20 gol dari 30 laga Serie-A. Hal itu menempatkan Juve untuk sementara sebagai tim dengan rekor kebobolan sedikit di liga lokal.

Sementara Bayern merupakan tim seimbang. Mereka memiliki serangan yang sangat tajam dan kemampuan bertahan cukup baik.  Terbukti, FC Hollywood baru kebobolan sebanyak 13 gol dan mengoleksi 78 gol. Terakhir, Bayern sukses melumat Hamburg SV dengan skor 9-2 dalam lanjutan Bundesliga 1, Sabtu (30/3/2013).  (TZ)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bayern Bakal Ubrak-abrik Si Nyonya Besar

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/04/bayern-bakal-ubrak-abrik-si-nyonya-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bayern Bakal Ubrak-abrik Si Nyonya Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bayern Bakal Ubrak-abrik Si Nyonya Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger