Astoria Ketagihan Ngamen

Written By bopuluh on Selasa, 23 April 2013 | 04.14

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

Para personel band Astoria--(dari kiri ke kanan) Nayaka (drum), Gerry (bas), Andre (vokal), dan Gema (gitar dan keyboard) berpose dalam sesi pemotretan di Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013). Band dengan album perdana bertajuk Selalu Ada ini sedang sibuk mempromosikan single kedua yang berjudul "Segala Luka".

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Astoria mengaku ingin lagi tampil dengan konsep ngamen dengan musik akustik di tempat menyantap hidangan, seperti yang mereka alami dalam Kompas.com Music Corner, di kantin karyawan Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2013).

"Tampil seperti ini seru, langsung pengin lagi," kata Nayaka--sekaligus mewakili rekan-rekan bandnya, Andre (vokal), Gema (gitar dan keyboard), Gerry (bas), dan Nayaka (drum)--usai Astoria menyajikan lagu-lagu "Hancur", "Thousand Years" (Christina Perry), dan "Segala Luka".

Melakukan promosi dua single mereka sambil ngamen di tempat umum, menurut Nayaka, sebenarnya sudah masuk ke agenda kegiatan band yang dibentuk pada November 2010 itu.

"Sebenarnya kami sudah ngerencanain untuk ngamen di tempat nongkrong, seperti di tempat (jajanan) roti bakar. Itu kan seru tuh," ujar Nayaka.

Namun, konsep tersebut belum bisa terlaksana lantaran Astoria beberapa waktu lalu ambil bagian dalam Wanted Winner National Tour untuk mengenalkan De Neno, pemenang kontes band baru Wanted 2012. Setelah tur tersebut pun, Astoria akan ikut manggung dalam tur band NOAH.

"Ya, lumayan, lagi banyak off air di luar kota. Kemarin sama De Neno, enggak lama lagi bakal tur sama NOAH," terang Nayaka.


Anda sedang membaca artikel tentang

Astoria Ketagihan Ngamen

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/04/astoria-ketagihan-ngamen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Astoria Ketagihan Ngamen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Astoria Ketagihan Ngamen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger