Truk Menunggu Solar Hingga 12 Jam

Written By bopuluh on Rabu, 27 Maret 2013 | 04.14

Kelangkaan Solar

Truk Menunggu Solar Hingga 12 Jam

Penulis : P. Raditya Mahendra Yasa | Rabu, 27 Maret 2013 | 17:58 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Kelangkaan stok solar terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah, terjadi sejak Rabu (27/3/2013) pagi, hingga menyebabkan antrean di sejumlah SPBU.

Keadaan itu telah menyebabkan kerugian karena terlambatnya jasa pengiriman barang. Antrean kendaraan yang mulai sejak pagi, menyebabkan kerugian dengan terlambatnya pengiriman barang dan jasa ke sejumlah wilayah di Jawa.

Pantuan di sejumlah SPBU, menunjukkan, puluhan truk dan bus antre untuk mengisi bahan bakar solar di sekitar jalan masuk dan keluar Kota Semarang melalui jalur pantai utara (pantura).

Para pengemudi tidak memiliki pilihan lain, selain terpaksa menunggu lebih dari dari 12 jam. Kondisi seperti itu misalnya dialami Sayudi, pengemudi truk dari Pasuruan, Jawa Timur, terpaksa menunggu lama tanpa kepastian datangnya stok solar dari Pertamina.

Antrean yang memanjang hingga keluar dari SPBU di Kecamatan Tugu, menimbulkan kemacetan yang parah. Puluhan truk antre dengan memarkir kendaraan di tepi jalan, hingga arus lalu-lintas tersendat lebih dari tiga kilometer dari Semarang menuju Kabupaten kendal. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Truk Menunggu Solar Hingga 12 Jam

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/03/truk-menunggu-solar-hingga-12-jam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Truk Menunggu Solar Hingga 12 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Truk Menunggu Solar Hingga 12 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger