Soeratin Saksikan Indonesia Vs Arab

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Maret 2013 | 04.14

JAKARTA, KOMPAS.com - Para suporter mulai memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), meskipun laga Pra Piala Asia 2015 antara Indonesia vs Arab Saudi baru mulai pukul 19:00 WIB. Ada yang membawa spanduk bergambarkan Soeratin, tokoh pendiri PSSI.

Pantauan Kompas.com, satu setengah jam sebelum kick-off, para suporter sudah memadati bangku-bangku di tribun. GBK pun mulai memerah. Spanduk-spanduk bernada dukungan menghiasi GBK, antara lain "Forza Indonnesia", "Cinta Kami Kepada Timnas Tanpa Rekayasa", "Siapa pun Pemainnya Tetap Kami Suporternya". Di antara spanduk-spanduk tersebut, ada spanduk bergambar Soeratin yang merupakan pendiri PSSI.

Tidak hanya suporter Indonesia yang sudah tiba, pendukung Arab Saudi pun telah hadir di GBK. Kedatangan mereka langsung disambut siulan oleh pendukung Indonesia.

Antusiasme publik memang cukup besar menyaksikan laga ini. Maklum, pemain-pemain terbaik Indonesia seperti Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Ahmad Bustomi, dan Victor Igbonefo kembali memperkuat timnas setelah sebelumnya sempat dilarang ketika terjadi kemelut di tubuh PSSI. Saat ini, kedua tim sudah berada di lapangan untuk melakukan pemanasan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Soeratin Saksikan Indonesia Vs Arab

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/03/soeratin-saksikan-indonesia-vs-arab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Soeratin Saksikan Indonesia Vs Arab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Soeratin Saksikan Indonesia Vs Arab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger