Para Tukang Becak Tertipu Kupon Sembako Pasangan Ganteng

Written By bopuluh on Rabu, 06 Maret 2013 | 03.14

PILGUB SUMUT

Para Tukang Becak Tertipu Kupon Sembako Pasangan "Ganteng"

Penulis : Kontributor Medan, Mei Leandha | Rabu, 6 Maret 2013 | 17:59 WIB

MEDAN, KOMPAS.com - Kupon bergambar Calon Gubernur dan Wakil Calon Gubernur pasangan Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry "Ganteng" diduga menipu ratusan tukang becak di Kota Medan, Rabu (6/3/2013).

Dalam kupon tersebut bertuliskan mendapat beras 10 kilogram dan dua kilogram minyak goreng. Kupon itu dibagikan Selasa (5/3/203) kemarin, sekira pukul 20.20 WIB, di depan RSU dr Pirngadi Medan.

Jhon (50), warga Jalan Letda Sujono mengaku, dirinya dan teman-teman sesama tukang becak mendatangi alamat yang tertera di kupon tersebut, di Jalan Bhayangkara No. 399, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung. Ternyata, setelah sampai di sana mereka kecewa karena tidak ada kegiatan apapun di kantor tersebut.

Anju, penarik becak dayung lain mengaku menerima kupon dari seorang tukang becak mesin. "Kami dapat kupon itu dari tukang becak mesin tapi kami tak kenal dia. Diambilnya kupon itu dari bangku becaknya, terus dibagi-bagikannya sama kami. Setiap selesai membagikan, disalaminya kami," ujar Anju.

Hal yang sama juga dikatakan Ismail, penjual roti keliling ini merasa tertipu dan kecewa karena kupon itu ternyata penipuan. "Sama, aku juga mendapat kupon dari tukang becak itu. Namanya dapat beras dan minyak, lumayanlah sama kami ini. Kalau dihitung seratus ribu lebih juga itu," kata Ismail.

Di kantor yang tersebut alamatnya di kupon itu, seorang laki-laki yang ditemui para bang becak mengatakan tidak ada kegiatan apa-apa. "Kami rame-rame ke alamat kantor yang tertera di kartu itu, tapi pas sampai di sana tidak ada kegiatan apa-apa. Kami tanya terus kata pekerja di situ, itu penipuan," ujar Jhon dengan nada kesal dan wajah kecewa.

Editor :

Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Para Tukang Becak Tertipu Kupon Sembako Pasangan Ganteng

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/03/para-tukang-becak-tertipu-kupon-sembako.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Para Tukang Becak Tertipu Kupon Sembako Pasangan Ganteng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Para Tukang Becak Tertipu Kupon Sembako Pasangan Ganteng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger