Rachel Maryam: Tak Ada yang Berani Tawari Aku Narkoba

Written By bopuluh on Jumat, 01 Februari 2013 | 03.14

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain film sekaligus anggota DPR, Rachel Maryam, bersyukur Wanda Hamidah bebas dari dugaan penyalahgunaan narkoba dan dipulangkan oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) karena terbukti tidak mengonsumsi narkoba.

Di mata Rachel, Wanda merupakan sosok yang bertolak belakang dari yang dibicarakan banyak orang. "Wanda bersih. Proses sudah dilalui, dan ternyata Wanda bebas dari narkoba. Saya mengapresiasinya," kata Rachel ketika diwawancara di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (1/2/2013).

Sebagai artis yang juga terjun ke bidang politik, Rachel menyadari betul kehidupannya disorot oleh banyak pihak dan memiliki tanggung jawab lebih. Untuk itu, Rachel tidak mau salah langkah. Wanita kelahiran 20 April 1980 ini  memilih kawan dalam bergaul.

"Sebagai artis, sudah punya beban moral tersendiri. Apalagi, masuk politik, tanggung jawab lebih berat lagi, harus berikan contoh yang baik. Pintar-pintar membawa diri, jaga diri, memilih pergaulan. Berteman baik dengan siapa saja, tapi pergaulan dengan lingkungan yang baik," papar Rachel. 

Rachel mengaku, sepanjang kariernya, belum pernah ada yang berani menawarinya zat-zat terlarang. Apalagi, ia sekarang merupakan ibu satu anak. "Enggak mungkin nawarin ke aku, ibu-ibu, jilbaban (berhijab) pula," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rachel Maryam: Tak Ada yang Berani Tawari Aku Narkoba

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/02/rachel-maryam-tak-ada-yang-berani.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rachel Maryam: Tak Ada yang Berani Tawari Aku Narkoba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rachel Maryam: Tak Ada yang Berani Tawari Aku Narkoba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger