Mancini: Suarez Terbaik di Inggris

Written By bopuluh on Sabtu, 02 Februari 2013 | 03.14

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, memuji penyerang Liverpool, Luis Suarez, sebagai pemain terbaik Premier League. Pujian tersebut disampaikan Mancini jelang duel kedua tim di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2013).

"Bagi saya, Suarez adalah pemain top. Saya suka dengannya, karena dia kuat dan pekerja keras. Menurut saya, dia salah satu pemain terbaik di Inggris," tutur Mancini.

Suarez memang tampil gemilang bersama The Reds sepanjang musim ini. Pemain yang dibeli Ajax Amsterdam tersebut untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak si Merah dengan mengemas 17 gol. Berkat penampilan gemilang tersebut, Suarez disebut-sebut menjadi incaran Josep Guardiola yang akan mulai menangani Bayern Muenchen pada awal musim 2013/14.

Ketika ditanya apakah Mancini tertarik juga memboyong Suarez, pelatih asal Italia itu hanya tersenyum. "Namun, dia bermain untuk Liverpool. Yeah, yeah, yeah... Saya menyukai kualitasnya. Dia memang berkualitas dan kuat," sambung Mancio, begitu Mancini kerap diakrabi.

Suarez sendiri telah menyatakan bertahan di Anfield. Dia mengaku bahagia bertahan karena Premier League dinilainya lebih atraktif.

"Sejujurnya, aku tidak pernah berhenti membaca pemberitaan mengenai diriku. Pemberitaan itu membuatku gila, karena dihubungkan dengan begitu banyak klub. Namun, aku bahagia di sini. Premier League adalah liga terbaik. Di waktu luang, aku sering menonton sepak bola. Namun, yang paling atraktif adalah sepak bola Inggris. Aku ingin bertahan di sini. Aku sangat bahagia di sini," tegas Suarez. (ADL/GL)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mancini: Suarez Terbaik di Inggris

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/02/mancini-suarez-terbaik-di-inggris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mancini: Suarez Terbaik di Inggris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mancini: Suarez Terbaik di Inggris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger