Inesz Storia: Aku Seperti Hannah Montana

Written By bopuluh on Kamis, 14 Februari 2013 | 03.14

KOMPAS.com/GAMA DEVA GRAPHI AKSARA

Grup band Storia berpose dalam sesi pemotretan di gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Selasa (12/2/2013). Grup yang terdiri dari Inesz (vokal), Joel (bas), Kitut (keyboard), Aldhan (keyboard), dan Rama (drum) ini akan mengeluarkan album kedua mereka dan sekarang sedang mempromosikan single baru mereka, yang berjudul Buatku Tersenyum Untukmu.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Storia, Annisha Desvyani Tahier atau Inesz, harus mengganti gaya dandanannya ketika manggung bersama rekan-rekan segrupnya, Aldhan (keyboard), Kitut (keyboard), Joel (bas), dan Rama (drum). Maklum, di luar kegiatan bermusiknya, Inesz berprofesi sebagai account executive sebuah media online.

"Jadi, aku tuh seperti Hannah Montana, yang sehari-harinya kerja apa dengan penampilan rapi kantoran, tapi giliran manggung penampilannya berubah drastis," kata Inesz ketika berkunjung ke kantor Kompas.com, di Jakarta, Selasa (12/2/2013).

Kadang Inesz harus membawa kostum panggungnya ke tempat ia bekerja. "Aku bawa aja ke kantor baju-bajuku atau, kalau enggak, dari kemarinnya aku titip di mobil Kitut, misalnya ada jadwal manggung (di hari kerja)," ungkap Inesz.

Hampir setahun menggantikan Witrie menjadi vokalis Storia, Inesz selalu melakukan hal yang sama. Karena itu, dirinya mulai berpikir untuk mengutamakan Storia.

"Kayak seperti ini aku harus kucing-kucingan kalau ada jadwal promo sama Storia. Suatu saat aku harus pikirkan lagi, apa harus seperti itu (mundur dari pekerjaan kantoran), kalau kegiatan Storia makin padat. Semua harus diobrolin lagi," ujar Inesz sambil menenteng tas yang berisi sepatu kerjanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Inesz Storia: Aku Seperti Hannah Montana

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/02/inesz-storia-aku-seperti-hannah-montana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inesz Storia: Aku Seperti Hannah Montana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inesz Storia: Aku Seperti Hannah Montana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger