Ambrosini: Balotelli Lebih Tenang, Cassano Lebih Dramatis

Written By bopuluh on Minggu, 24 Februari 2013 | 03.14

MILAN, KOMPAS.com - Sebelum pindah ke Inter Milan pada Agustus 2012, Antonio Cassano bermain untuk AC Milans selama setengah musim. Empat bulan setelah ditinggal Cassano, Milan mendatangkan mantan pemain Inter, Mario Balotelli, dari Manchester City.

Kapten Milan, Massimo Ambrosini pun menyampaikan pendapatnya mengenai rekan dan mantan rekan timnya itu.

"Aku tak punya masalah dengan Cassano, tetapi jelas ia tak bahagia (di Milan). Oleh karena itu, ia perlu menemukan sesuatu supaya bisa pindah," ujar Ambrosini.

"Balotelli lebih tenang dan masih cukup muda untuk menjadi naif, sementara Cassano lebih dramatis. Mario biasa menjadi sorotan, tetapi ia harus bisa bersikap baik dalam menghadapi tekanan saat ini. Ia tampak cukup tenang," lanjutnya.

Milan dan Inter akan berusaha saling menjatuhkan pada lanjutan Serie-A, di Giuseppe Meazza, Minggu (24/2/2013). Ini adalah laga pertama Milan setelah mengalahkan Barcelona 2-0, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, di San Siro, 20 Februari 2013.

Bagi Ambrosini, pertandingan melawan Inter nanti adalah Derby della Madonnina ke-20nya.

"Derbi Milan pada semifinal Liga Champions 2003 adalah pengalaman paling indah, sekalipun tensinya luar biasa. Beruntung kami melakoni leg pertama dan kedua dalam enam hari, jika tidak kami mungkin tumbang," ulas Ambrosini.

"Derbi kali ini merupakan ujian penting untuk mental kami. Kami harus melihat apakah kami cukup bagus untuk mengubah antusiasme menjadi kekuatan."

"Kemenangan atas Barcelona memberi kami antusiasme besar, tetapi juga bisa menjadi berbahaya, karena kadang kala lebih baik jika tampil dalam laga derbi sebagai tim underdog, dengan sesuatu untuk dibuktikan," tuturnya.

Ketika ditanya apakah derbi kali ini merupakan derbi terakhirnya, Ambrosini mengatakan, "Aku ingin terus bermain, tetapi kita tahu klub ini tengah berusaha memperbarui diri dan mendatangkan pemain muda. Jadi, kita lihat saja nanti. Jika aku meninggalkan Milan, tentunya aku tak akan bermain untuk klub Italia lain."


Anda sedang membaca artikel tentang

Ambrosini: Balotelli Lebih Tenang, Cassano Lebih Dramatis

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/02/ambrosini-balotelli-lebih-tenang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ambrosini: Balotelli Lebih Tenang, Cassano Lebih Dramatis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ambrosini: Balotelli Lebih Tenang, Cassano Lebih Dramatis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger