Venus Williams Kencan dengan Model Kuba

Written By bopuluh on Selasa, 29 Januari 2013 | 03.14

Venus Williams Kencan dengan Model Kuba

Selasa, 29 Januari 2013 | 18:04 WIB

KOMPAS.com - Petenis Amerika Serikat, Venus Williams, dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang model asal Kuba, Elio Alberto Pis, yang usianya lebih muda delapan tahun. Jalinan asmara antara wanita berusia 32 tahun dengan model 24 tahun itu sudah berlangsung selama beberapa bulan.

Berita tersebut diterbitkan oleh majalah People, yang dikutip dari Dailynews, Rabu (23/1/2013). Mereka dikabarkan sudah memulai berpacaran sejak tahun lalu, ketika Venus kembali ke lapangan tenis, setelah sempat istirahat panjang akibat cedera.

Ikhwal kedekatan itu tercium selama berlangsungnya turnamen Grand Slam AS Terbuka di New York. Waktu itu Pis duduk bersama dengan keluarga Williams di pinggir lapangan. Pasangan ini pun terlihat saling berciuman dan bergandengan tangan di Arthur Ashe Stadium.

Pis, pria yang sangat menggemari tenis, merupakan model untuk desain pakaian olahraga Williams bagi EleVen, dan juga bekerja dengan Russell Simmons dan French Vogue. Cowok latin yang merupakan lulusan psikologi tahun 2010 ini pun tinggal di Florida, seperti halnya Williams.

Editor :

Aloysius Gonsaga Angi Ebo


Anda sedang membaca artikel tentang

Venus Williams Kencan dengan Model Kuba

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/01/venus-williams-kencan-dengan-model-kuba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Venus Williams Kencan dengan Model Kuba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Venus Williams Kencan dengan Model Kuba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger