Nurburgring Kembali Gelar F1 2013

Written By bopuluh on Kamis, 31 Januari 2013 | 03.14

Nurburgring, KompasOtomotif - Penggemar F1 di Jerman bisa tersenyum manis, mulai tahun ini. Pasalnya, bos F1 Bernie Ecclestone memberi sinyal kepastian sirkuit Nurburgring masuk dalam rangkaian balapan jet darat musim balap 2013, setelah berbulan-bulan dirundung ketidakpastian karena menyangkut masalah keuangan.

Seperti dilaporkan Reuters, hari ini (31/1), kepastian itu didapat setelah manajemen Nurburgring mencapai kesepakatan dengan Bernie. Dan tanggal penyelenggaraan ditetapkan 7 Juli mendatang. Hanya, apakah nanti eventnya sebagai GP Jerman atau Eropa, itu yang belum diputuskan.

"Saya menghargai Nurburgring dan sejarahnya. Dalam pandangan tradisi yang panjang, saya senang untuk mendukung memilih Nurburgring sebagai tempat untuk F1," komentar Bernie.

Ketika ditanya, balapan nanti sebagai F1 Jerman atau Eropa, Bernie menjawab diplomatis. "Ini semua sedikit politik." Maksud dari ucapan itu mengarah pada adanya "ketegangan" antara klub-klub otomotif yang berbasis di Nurburgring dengan di Hockenheim.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nurburgring Kembali Gelar F1 2013

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/01/nurburgring-kembali-gelar-f1-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nurburgring Kembali Gelar F1 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nurburgring Kembali Gelar F1 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger