Duka Alexa untuk Korban BMW Maut

Written By bopuluh on Rabu, 02 Januari 2013 | 03.14

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

Para personel grup musik Alexa, JMono (bas), Fajar (drum), Aqi (vokal), Rizki (gitar), dan Satrio (gitar), berfoto bersama dalam acara peluncuran album terbaru mereka, yang diberi judul Edisi II, di Goethe Institut, Jakarta, Rabu (12/1/2010) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup power pop Alexa, yang beranggota Aqi (vokal), Satrio (gitar), dan Fajar (drum), ikut berduka atas tabrakan maut antara BMW X5, yang dikendarai oleh putra Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa (22), dengan angkutan umum Daihatsu Luxio, di Km 3,5 Tol Jagorawi, Selasa (1/1/2013) pagi.

"Saya mewakili Alexa ikut berduka cita sedalam-dalamnya. Ini musibah, tidak ada yang menginginkan terkena musibah," ujar Aqi saat berbincang dengan Kompas.com per telepon di Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Aqi menyesalkan kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk dan mengakibatkan dua orang tewas, yakni Muhammad Raihan (satu setengah tahun) dan Harun (57). Tiga orang lain yang terluka adalah Supriyati (35), Enung (30), dan Rifan (8). Menurut Aqi, mengantuk hanya bisa diatasi dengan beristirahat di tepi jalan, bukan dengan memaksakan diri terus berkendara.

"Ini biasanya karena ngantuk juga. Makanya, kalau sudah ngantuk, mending istirahat saja. Kalau sudah kecelakaan, pasti bakal menyesal. Tapi, bagaimana pun, ini musibah," ucapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Duka Alexa untuk Korban BMW Maut

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2013/01/duka-alexa-untuk-korban-bmw-maut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duka Alexa untuk Korban BMW Maut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duka Alexa untuk Korban BMW Maut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger