Sebelum Tabrak Warung Pecel, Ban Livina Pecah

Written By bopuluh on Kamis, 27 Desember 2012 | 03.14

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ampera Raya Kemang Nomor 7, persis depan Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, Jakarta Selatan, berlangsung cepat. Sebelum menabrak warung pecel, ban mobil Livina yang dikendarai Andika Pradikta (26) meletus.

Salim (19), pekerja bengkel yang sedang bekerja saat kejadian, mengaku mendengat suara benturan yang keras. Saat itu, dia berada sekitar tujuh meter dari lokasi pertama Livina menabrak tiga motor yang sedang parkir di depan bengkelnya.

Setelah itu, kata Salim, mobil terus melaju menabrak warung pecel dan baru berhenti ketika tabrakan dengan Avanza.

"Tabrakannya keras banget, orang bunyinya keras sampe ban sebelah kiri meledak abis nabrak motor. Mobilnya terus nabrak orang di warung pecel," kata Salim saat ditemui di bengkelnya, Kamis (27/12/2012).

Sejumlah orang berada di warung pecel milik Cak Mat itu tersambar mobil Andika. Warungnya pun sampai rubuh.

"Cuma yang punya pecel enggak kenapa-napa. Yang kena orang yang lagi mesen sama yang makan aja pada mental," jelas Salim.

Agus Rianto (28), rekan Salim menuturkan terbangun saat tidur akibat mendengar ledakan yang diduga berasal dari ban mobil Nissan Grand Livina tersebut. Dia pun langsung menuju warung pecel yang ambruk untuk menolong para korban.

"Sempet saya angkat itu dua orang masih gerak, masih bisa geser. Satu lagi yang badannya gede tinggi, itu cuma saya tandu bawa ke tempat terang. Yang udah enggak bergerak enggak berani saya," ujar Agus.

Menurutnya, pengemudi maut itu sempat dihakimi massa. Namun akhirnya aksi tersebut tidak berlanjut lama lantaran warga memilik agar tersangka segera diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Ada yang bilang, jangan diapa-apain biar ni orang tanggung jawab, akhirnya orang yang gebukin berhenti," ungkap Agus.

Editor :

Ana Shofiana Syatiri


Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Tabrak Warung Pecel, Ban Livina Pecah

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2012/12/sebelum-tabrak-warung-pecel-ban-livina.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Tabrak Warung Pecel, Ban Livina Pecah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Tabrak Warung Pecel, Ban Livina Pecah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger