Iniesta: Messi Unik dan Menentukan

Written By bopuluh on Selasa, 13 November 2012 | 03.14

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengatakan rekan timnya, penyerang Lionel Messi adalah pemain unik dan menentukan.

Hal tersebut berkaitan dengan pertandingan terakhir Barcelona, yaitu melawan Mallorca, di Son Moix, Minggu (11/11/2012). Barcelona memenangi laga itu 4-2. Gol kedua dan keempat diciptakan oleh Lionel Messi.

Dengan dua gol itu, Messi telah mencetak 76 gol selama 2012 sejauh ini, atau satu gol lebih banyak dari yang diciptakan legenda Brasil, Pele pada 1959.

"Messi adalah pesepak bola nomor satu di dunia. Ia unik dan menentukan dan itu kenapa ia memecahkan berbagai rekor. Apa yang membuat orang bahagia di Barca adalah bahwa kariernya masih panjang," ujar Iniesta.

Pada laga melawan Mallorca itu, Iniesta masuk daftar pemain cadangan dan sama sekali tak dimainkan. Menurut Iniesta, itu tak normal baginya, tetapi ia tak memasalahkan hal tersebut.

"Anda tak pernah tahu ketidaknyamanan atau keberuntungan berada di kursi cadangan pada waktu kapan saja, tetapi benar bahwa ini bukan situasi yang normal bagiku," tandasnya.

Pertandingan melawan Mallorca adalah laga ke-11 Barcelona di Liga BBVA musim ini. Dari 11 laga itu, Iniesta bermain enam kali dengan dua di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak dua assist.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iniesta: Messi Unik dan Menentukan

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2012/11/iniesta-messi-unik-dan-menentukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iniesta: Messi Unik dan Menentukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iniesta: Messi Unik dan Menentukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger