Bikin Lawan Cedera, Sterling Minta Maaf

Written By bopuluh on Minggu, 18 November 2012 | 03.14

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Gelandang sayap Liverpool, Raheem Sterling, meminta maaf atas tindakannya yang mencederai tulang kering pemain Wigan Athletic, Ben Watson, pada pertandingan Premier League, Sabtu (17/11/2012), yang dimenangi Liverpool 3-0.

"Untuk Ben Watson, aku tak menyadari cedera itu serius. Aku berdoa agar cepat pulih. Aku akan berdoa untuk dia setiap hari. Maaf," tulis Sterling pada akun Twitter-nya, Sabtu (17/11/2012).

Pada pertengahan babak pertama, Sterling dan Watson berebut bola lambung yang berada di depan mereka. Keduanya lantas melakukan duel udara. Malang bagi Watson, tulang keringnya beradu dengan lutut Sterling yang berakibat fatal.

Watson belum membalas permintaan maaf Sterling. Namun, Manajer Roberto Martinez menilai kecelakaan tersebut tak disengaja.

"Saya belum melihat ulang kejadian itu. Tetapi, saya pikir mereka tak melihat satu sama lain. Mereka hanya melihat bola. Itu kecelakaan wajar. Kami akan kehilangan Watson. Tulangnya retak dan mungkin dia perlu operasi," ucap Martinez.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bikin Lawan Cedera, Sterling Minta Maaf

Dengan url

http://efficacycupofcoffee.blogspot.com/2012/11/bikin-lawan-cedera-sterling-minta-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bikin Lawan Cedera, Sterling Minta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bikin Lawan Cedera, Sterling Minta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger